-->

BAGAIMANA CARA MEMULAI?


BAGAIMANA CARA MEMULAI?
Untuk Bergabung di Paytren.Online dan menjalankan Bisnis TRENi/PayTren sangatlah mudah, Berikut 5 Langkah Sederhana untuk memulai, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis ini. Yuk kita mulai…

BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN


Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas PAYTREN/TRENI. Caranya dengan membeli salah satu paket Lisensi Paytren (350rb per lisensi). Tersedia paket 1 Lisensi (Basic), 3 Lisensi (Silver), 7 Lisensi (Gold), 15 Lisensi (Platinum) dan 31 Lisensi (Titanium).




IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN


Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area Paytren.Online dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar yang kami sediakan di group FACEBOOK KHUSUS. Disana sudah kami siapkan pola-pola cara menjalankan bisnis ini melalui Media Online maupun Offline. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra.

GUNAKAN PAYTREN & FITUR LAINYA

Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTRENAnda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.

BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga mendapatkan manfaat yg sama menggunakan PAYTREN.

NIKMATI CASHBACKNYA

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

Menarik banget kan? 
Segera Bergabung bersama kami. Jangan sampai Anda ketinggalan.

Ingat!!! DAFTAR satu kali berlaku SEUMUR HIDUP malah dapat di WARISKAN. 
Setelah bergabung, Anda akan dapat bimbingan intensif dari kami.


close